(: WELCOME :)

Jumat, 30 Desember 2011

Poem (Puisi)

Cerita Ku

By : Alya Sasqia



Aku terdiam meratapi asaku
Dalam semua bayang dan khayalku
Terbawa akan sepinya dunia
Terbawa akan perihnya duka

Aku mencoba membuka lembaran-lembaran baru
Lembaran-lembaran yang putih tak bernoda
Lembaran-lembaran yang kosong akan kenangan
Dan lembaran-lembaran yang bersih tanpa perih

Tapi,
Apa yang bisa ku perbuat?
Aku hanya bisa terdiam dalam doa
Merenung dan meratap, dan menyesal

Aku tau aku sudah memiliki seseorang
Tapi apalah arti semua itu
Jika hasrat dalam diriku
Hanya ingin memilikimu 

Aku tahu, aku sadar
Semua bukan apa-apa
Semua memang tak bisa ku miliki
Dan aku tau tentang semua itu

Ku terdampar dalam rasa ini
Kegalauan seakan merajai semuanya
Ku tak bisa mengendalikan diriku
Apalagi hati kecil dan amarahku

Ribuan bintang menatap bulan
Tapi apa yang dilakukuan bulan?
Hanya terdiam dan tak berkutik
Seakan mengingatkan ku akan cerita ku
Yang selalu meratapimu yang diam tak peduli

Sesekali aku memimpikan dirimu bersama ku
Tapi ku pastikan itu tak akan pernah terjadi
Karena aku yang telah bersama dia
Dan kau yang telah bersamanya

Aku teringat akan kejadian 6 bulan lalu
Engkau duduk di sampingku
Mengalihkan perhatianku
Seakan hanya engkau terlihat

Walaupun engkau tidak menyadari semua itu
Menyadari bahwa aku hanya memandangimu
Meskipun engkau mengacuhkan aku
Aku tidak akan pernah peduli

Terdiam, terdiam, dan terdiam
Meratap, meratap, dan meratap
Itulah yang hanya bisa ku lakukan
Dan akhirnya berakhir dengan penyesalan

Aku mencoba tidur dalam kegundahan
Kegalauan dan air mata
Dan aku mencoba dan terus mencoba
Dan akhirnya tertidur dengan seulas senyuman
Karena bermimpi tentang dirimu yang sempurna


*Sorry, jelek, masi amatiran*

From : Galauer
To      : Galauers

\(^_^\) \(^_^)/ (/^_^)/ *HAHA* *abaikan*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar